Rabu, 31 Juli 2019

Jual Pompa Hydrant Bergaransi Murah di Jakarta



Jual Pompa Hydrant Bergaransi Murah di Jakarta.  Apakah Anda ingin tau apa itu pompa hydrant? Pompa hidrant adalah komponen yang ada dalam sistem proteksi kebakaran fire hydrant. Hydrant pump ini memiliki 3 jenis dalam sistem hydrant yang bekerja secara bersamaan. Di antaranya adalah jockey pump, electric pump, dan diesel pump. CV. Pto Indonesia. Kami CV. Pto Indonesia menjual produk Pompa Hydrant dan juga distributor fire pump, distributor pressure tank, distributor fire alarm, distributor fire extinguisher, distributor springkler, distributor valve.

CV. PTO INDONESIA adalah Perusahaan Perdagangan Umum yang bergerak di bidang Pompa Industri, Fire Hydrant System, dan berbagai macam kebutuhan mechanichal lainnya. Kami bertempatkan di Ruko Green Leaf Residence No. 17, Mekarsari, Rajeg, Tangerang, Banten. 15540.CV. PTO INDONESIA menyediakan produk – produk untuk kebutuhan pembangunan gedung – gedung baru maupun penggantian pompa, berbagai produk alat pemadaman api, dan kebutuhan mechanical lainnya.

Kami Cv. Pto Indonesia adalah perusahaan yang melayani penjualan pompa hydrant dengan berbagai macam tipe sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain men jual pompa hydrant kami juga menjual produk lainnya antara lain yaitu:

  1. Fire Pump / Pompa Pemadam Kebakaran
  2. Pressure Tank
  3. Hydrant Equipment
  4. Fire Extinguisher / Tabung Pemadam Kebakaran
  5. Alat pemadam kebakaran valves
  6. Springkler
  7. Fire Alarm System

Ada 7 fungsi yang akan Anda dapati saat menggunakan pompa hydrant ini yaitu :

  • Mini Circuit Breaker (MCB)
  • Magnetic Contactor
  • Time Delay Relay (TDR)
  • Toggle atau Selector Switch
  • Tombol ON dan OFF
  • Thermal Over Load (TOL)
  • Emergency Push Button
  • Pressure Switch

Nah, jadi apalgi yang Anda tunggu? Segera hubungi kami untuk pemesanan berbagai kebutuhan pompa industri,fire hydrant system kepada kami. untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami sekarang juga.

Office : 021 – 593 55 604
WA : 089 8000 4321 (WA / LINE / SMS / TELP)
Email : ptoindonesia@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar