Kamis, 13 Agustus 2020

Pengrajin Tembaga Tumang Cepogo Boyolali

Pengrajin Tembaga Tumang Cepogo Boyolali. Suka dengan barang-barang antik yang berasal dari bahan tembaga,kuningan, stainless dan lain sebagainya? Fig Art adalh pusat kerajinan tembaga yang telah berhasl memproduksi berbagai macam kerajinan logam dari bahan tembaga, kuningan, stainless dll. Lokasi kami  terletak di Boyolali, Jawa Tengah tepatnya di Kecamatan Cepogo Desa Tumang.

Boyolali merupakan sentra kerajinan tembaga terbesar dimana banyak orang membeli berbagai kerajinan tembaga di kota ini. Bukan hanya berasal dari orang terdekat saja atau yang berasal dari boyolali, Namun banyak juga para pecinta barang unik dari tembaga dari mancanegara yang sengaja datang untuk membeli aneka kerajinan dari tembaga untuk keperluan mereka. Meningkatnya peminat kerajinan dengan bahan dasar dari tembaga tentu didasari karena banyaknya kreasi kerajinan yang unik dan bernilai jual tinggi. Sehingga banyak sekali orang yang sengaja datang ke boyolali untuk melihat langsung produksi berbagai kerajinan unik dari bahan tembaga.

Kami telah berhasil dalam membuat aneka kerajinan seperti lampu gantung, hiasan dinding, kaligrafi, logo, kubah masjid, relief, dan berbagai macam lainya. Bukan hanya itu saja, kami juga selalu siap menerima pembuatan secara custom kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan sesuai dengan permintaan pembeli. 

Kerajinan dari bahan tembaga tergolong sebagai barang yang unik. Karena memiliki nilai seni yang tinggi, sehingga tidak hanya dipergunakan untuk keperluan sehari-hari, tapi secara tidak langsung juga dijadikan sebagai koleksi untuk sendiri. Jika Anda mempercayakan pembuatan kerajinan tembaga di tempat kami,, kami alam selalu dengan senang hati dalam pembuatannya selain tu kami juga telah memiliki  tim yang telah berpengalaman sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan jasa dari tempat kami. 

Jadi tunggu apalagi , percayakan pembuatan kerajinan tembaga dengan kami pengrajin tembaga terbaik Boyolali fig art. 

Nama: Muhammad Ghufron

Alamat : Banaran RT:03 RW:08, Tumang, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia

Telpon: 085729975666

Gmail: ghuufron@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar